Bella Hadid dan The Weeknd Balikan Lagi?

Sabtu, 12 Mei 2018 - 22:23 WIB
Bella Hadid dan The Weeknd Balikan Lagi?
Bella Hadid dan The Weeknd Balikan Lagi?
A A A
JAKARTA - Bella Hadid dan The Weeknd dikabarkan kembali menjalin kasih. Keduanya terlihat bersama dalam satu acara. Mereka pun terlihat bahagia.

Dikabarkan Aceshowbiz, dalam beberapa waktu terakhir Bella dan Weeknd memang kerap terlihat bersama. Baru-baru ini, mereka terlihat asyik menyaksikan pemutaran pertama Ash Is PurestbWhite, pada Jumat (11/5/2018) malam, waktu setempat.

Dalam kesempatan itu, Bella dan mantan pacarnya tiba secara terpisah. Namun, mereka kemudian terlihat duduk bersebelahan di dalam bioskop. Dalalam foto yang diunggah akun @bellahnews di Instagram, Bella terlihat tersenyum lebar saat dia melihat layar di depannya.

Di sisi lain, Weeknd mengunggah foto yang berbeda. Dalam foto itu, dia terlihat tidak duduk bersama Bella, melainkan dengan dua teman laki-lakinya.

Salah satu sumber mengatakan keduanya menghabiskan sebagian besar malam di tengah ruangan di area VIP. Mereka baru beranjak bersama sekitar pukul 12.30 pagi waktu setempat.

"Tidak diragukan lagi mereka bersama. Mereka berbisik dan berpegangan tangan saat berbicara. Orang-orang datang untuk menyapa, tetapi mereka fokus satu sama lain dan tidak pernah terlalu jauh dari satu sama lain," kata sumber terdekat.

Kendati demikian, baik Bella maupun Weeknd belum menanggapi kabar kebersamaannya itu. Nampaknya mereka belum mau berbagi kebahagiaan yang kembali menyelemuti tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7054 seconds (0.1#10.140)